watak hari untuk memulai usaha bisnis

Primary tabs

Watak Hari untuk mengawali usaha/aktivitas  : 

  1. Hari Senin : hari yang baik untuk seluruhnya kepentingan. 
  2. Hari Selasa : awalannya baik, namun beberapa hal yang baik waktunya pendek, yg tidak baik lebih panjang. 
  3. Hari Rabu : baik untuk seluruhnya kepentingan, namun tak sebagus hari Senin.  
  4. Hari Kamis : hari yang keras. Usaha serta perkawinan bakal banyak kesulitannya. 
  5. Hari Jum’at : hari yang ‘panas’. Usaha serta perkawinan bakal banyak diisi masalah serta keributan/ pertikaian/perselisihan serta kejengkelan. 
  6. Hari Sabtu : hari yang berat untuk seluruhnya masalah. Usaha serta perkawinan bakal banyak diisi kesusahan, penyakit, naas, kecelakaan, musibah serta sakit hati. 
  7. Hari Minggu : hari yang netral untuk seluruhnya masalah. 

Mengawali usaha serta perkawinan tambah baik dikerjakan pada hari-hari yang malamnya yaitu bln. purnama (atau dari bln. sabit menuju bln. purnama), lantaran aura daya alamnya tengah dalam keadaan yang baik di banding hari-hari yang malamnya yaitu bln. sabit (atau dari bln. purnama menuju bln. sabit) yang auranya kurang baik untuk psikologis serta kesehatan badan. 

Baiknya mengawali usaha tak dikerjakan saat malam hari, lantaran banyak dampak jeleknya. Hari masih tetap malam, belum waktunya bekerja. Bakal banyak memperoleh rintangan serta kesusahan. Kerapkali meskipun telah berupaya keras, hasil/imbalan yang didapat tak sepadan dengan kerasnya usahanya. Baiknya mengawali usaha dikerjakan saat pagi hari, lantaran banyak dampak daya positif, hingga usaha serta pekerjaan bisa jalan lebih lancar. Usaha yang diawali pada siang hari bakal semakin banyak memperoleh kesusahan serta rintangan di banding pagi hari. Usaha yang diawali pada sore hari bakal semakin banyak lagi memperoleh kesusahan serta rintangan di banding yang diawali pada siang hari. 

Bln. Haji (bln. musim haji) yaitu bln. yang terbaik untuk seluruhnya kepentingan, untuk mengawali usaha, geser rumah maupun perkawinan. 

Bln. Maulud yaitu bln. yang terbaik untuk seluruhnya kepentingan yang berbentuk sakral, untuk ruwatan nasib/sengkala, ritual pembersihan diri, ritual syukuran, ritual bersih desa, menjamas pusaka, ritual mandi kembang, berziarah, dsb. 

Bln. Sura (Suro) yaitu bln. yang sekurang-kurangnya baik untuk seluruhnya kepentingan, untuk mengawali usaha, geser rumah maupun perkawinan. Terbaik dipakai untuk usaha bersih diri serta lingkungan. Bln. Sura biasanya berisi ritual bersih diri/ruwatan, bersihkan rumah serta pusaka, dsb.

Add new comment

Image CAPTCHA
By submitting this form, you accept the Mollom privacy policy.