Ritual Cepat Kaya Mendadak Pesugihan Gunung Kawi Tumbal dan Kisah Nyata

Primary tabs

Ritual Cepat Kaya Mendadak Pesugihan Gunung Kawi Tumbal dan Kisah Nyata Satu diantara ritual pesugihan paling popular di Indonesia yaitu pesugihan di lereng Gunung Kawi. Untuk beberapa pendaki Gunung, Gunung Kawi mempunyai pesona mengagumkan indahnya, tetapi apabila diliat dari kacamata Supranatural juga akan begitu berlainan. Gunung Kawi mempunyai banyak cerita tragis karna pesugihan di dalamnya. Konon, orang yang memerankan pesugihan ini sebaiknya memberi satu tumbal. Tidak tanggung tanggung bahkan juga tumbalnya yaitu tumbal Nyawa. Begitu mengerikan bukan? Sebab tersebut kami tertarik untuk menerangkan pada anda tentang prosesi ritual pesugihan di Gunung Kawi yang menelan korban Nyawa. 

Saat kita mendatangi satu gunung yang terdapat di Malang Jawa Timur ini kita juga akan temukan di selama jalan yang disajikan bangunan arsitektur ciri khas tiongkok. Tempat itu umumnya dipakai untuk lakukan ritual pesugihan Gunung Kawi. Nah, bagaimana sistem ritual mencari kekayaan di Gunung Kawi itu? Mari simak sedetailnya. 
Diawali dengan Hari Pas Lakukan Ritual 
Ritual pesugihan Gunung Kawi tidak dapat dikerjakan di sembarang saat, mesti ada hari yang baik untuk lakukan ritual ini. Bila menginginkan memperoleh kekayaan dengan mendadak, seorang mesti lakukan ritual pesugihan pada hari jumat legi. Diluar itu, tiap-tiap tanggal 12 bln. suro (penanggalan jawa) pengunjung yang lakukan ritual makin membludak. 
Ke-2 hari ini diambil untuk ritual pesugihan karna pada hari itu pas memperingati meninggal dunianya Eyang Juga & Eyang Sujo. Keduanya tidak beda yaitu pembantu pangeran Diponegoro. Konon, disebutkan ke-2 hari berikut yang bisa jadi hari keluarnya khodam pesugihan di Gunung Kawi. 

Tumbal Nyawa Sebelumnya Ritual Pesugihan 
Sebelumnya mulai ritual pesugihan, si aktor atau petapa mesti lakukan mandi suci lebih dahulu. Diluar itu mereka diharuskan untuk memberi tumbal nyawa pada sang penguasa Gunung Kawi manfaat memperoleh pesugihan serta kekayaan mendadak. Sang Juru Kunci lah yang juga akan menuntun ritual pesugihan Gunung Kawi ini. Sesudah mandi suci, si aktor mesti lakukan sumpah untuk memberi tumbal nyawa baru mereka diizinkan untuk lakukan tapa brata jadi prosesi ritual pesugihan selanjutnya. 
Prosesi Tapa Brata Ritual Pesugihan Gunung Kawi 
Satu diantara prasyarat lakukan pesugihan Gunung Kawi yaitu lakukan tapa brata. Sistem ini dikerjakan dengan duduk bersila dibawah pohon dewandaru dengan beralaskan daun pisang. Sepanjang lakukan tapa brata, mereka tidak bisa makan, minum maupun buang air. 
Tapa Brata disudahi jika si aktor pesugihan ini telah dihampiri selembar daun dewandaru yang gugur serta jatuh di atas badan mereka. Gugurnya daun dewandaru ini mengisyaratkan kalau keinginan pesugihan sudah di setujui oleh penguasa gunung kawi. Sedang pesugihan tidak diterima jika telah lakukan tapa brata lebih dari 3 hari serta tidak dijatuhi daun dewandaru. 
Pesugihan Gunung Kawi ini kuncinya ada pada daun Dewandaru. Sebab tersebut, sesudah melakukan ritual jadi daun dewandaru yang diperoleh mesti dibawa pulang. Si Aktor pesugihan mesti melindungi daun itu, karna daun tersebutlah yang juga akan menghadirkan rejeki. 
Prosesi Persembahan Tumbal 
Ada prasyarat dalam memerankan pesugihan gunung kawi ini yakni tumbal nyawa. Makin besar rejeki yang di bisa, makin besar juga tumbal yang perlu diberi. Sempat ada peziarah yang menyerahkan keturunannya hingga 7 turunan. Keturunan merekalah yang juga akan ditumbalkan, umpamanya anak, cucu, cicit dan sebagainya. Sudah pasti tidak dengan segera, umumnya saat seseorang yang jadikan tumbal telah memijak dewasa, mereka juga akan memperoleh penyakit misterius yang susah sembuh. 
Jadi tidak dan merta juga akan mati waktu itu juga tetapi sedikit untuk sedikit mereka juga akan digerogoti penyakit yang cukup misterius. Tetapi ada pula calon tumbal yang mati dengan mendadak tanpa ada alami tanda sedikitpun. 
Memanglah mengerikan bila anda memerankan pesugihan Gunung Kawi dengan tumbal nyawa. Lantas bagaimana bila anda inginkan satu pesugihan tetapi tidak mesti memakai tumbal nyawa? Ritual Cepat Kaya Mendadak Pesugihan Gunung Kawi Tumbal dan Kisah Nyata Ada satu pesugihan putih yang dapat menghadirkan banyak rejeki tetapi tidak memakai tumbal jadi bayarannya. Daya yang dipakai yaitu daya spiritual lewat wirid, doa serta hizib.

Jenis Ajian: 

Add new comment

Image CAPTCHA
By submitting this form, you accept the Mollom privacy policy.